Saturday 28 June 2014

Fahri Lulus Taman Kanak-kanak




Fahri Lulus Taman Kanak-kanak (TK)





Alhamdulillah….Putra Pertamaku (fahri) udah lulus dari TK (Taman kanak-kanak) tepatnya tanggal 21 Juni 2014. Fahri Genap berusia 6 tahun, 1 bulan(lahir bulan Mei 2008). Tak terasa sudah dia tumbuh berkembang….hingga muncul ke dunia fana ini adiknya Haidar. Haidar bulan Juni ini berusia 1 tahun 4 bulan (lahir bulan Februari 20013). Ke dua-duanya seorang Putra....Tanpa terasa memang…kalau sudah menjalaninya… sampai saat ini kita sekeluarga masih bisa memantau perkembangan putra-putra kita…dan semoga sampai kelak (bila masih diberi umur panjang) dewasa kita masih tetap begitu…amin.

Fahri di TK termasuk anak yang cerdas…terbukti dengan mendapatkannya peringkat 3 di sekolahnya….dan di buktikan dengan dapat Piala pas wisuda kelulusannnya…..(sekarang pendidikan dari TK hingga Sarjana pakai wisuda) padahal dulu aku wisuda Cuma pas kelulusan dari Universitas. Memang tidak instan kita berusaha guna mendidiknya untuk mau belajar…dari Paud – Pendidikan Anak Usia Dini -(umur 3 tahun).Kita berdua bahu membahu mengenalkan angka demi angka dan huruf demi huruf…Cuma menurutku kadar istriku lebih banyak berperannya….. Memang pas Di TK A fahri juga pernah dapat Peringkat 3 Juga. Untuk anak seusianya Alhamdulillah Fahri sudah dapat membaca…walaupun masih terbata bata….

Ayah....aku Dapat Piala


Ini Foto-foto Fahri pas wisuda TK…..


Sebelum Berangkat Wisuda
Juara 1, 2 dan 3




























 
1 angkatan

 Oh ya TK fahri putraku jaraknya kurang lebih 500 meter dari rumah mungil kita…jadi tidak begitu jauh memang…Cuma lokasi TK nya berada di pinggir jalan utama…arah jepara- mantingan- Ngabul (wilayah  Kabupaten Jepara- Jawa tengah). Rencana Fahri masuk SD di SD Negeri 2 Langon (masuk Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara). Secara akademik SDN 2 langon ini cukup berprestasi dalam meluluskan murid-muridnya. 2 tahun terakhir ini kita perhatikan di lingkungan se Kabupaten Jepara sendiri siswanya masuk dalam 3 besar. Dan rata-rata ujian nasionalnya 100 % lulus (bukan Promosi) juga nilainya terendah diatas 7.Selain itu jarak tempuhnya dari rumah juga tidak jauh, kira-kira sama dengan jarak ke TK nya. Kurang lebih 500 meter. Cuma lokasi tidak di pinggir jalan utama. Jadi aman bila berangkat sekolah sendiri. Serta aku kebetulan juga mengisi salah satu ekstra di SDN 2 Langon ini. Yaitu Karate..yang memang udah 2 tahun lebih aku sudah melatih di SDN 2 Langon ini. Tepatnya semenjak kita sekeluarga pindah dan berdomisili di Desa Langon ini. Menempati rumah idaman….walaupun sederhana…yang penting bisa di buat berteduh…amin….
Selamat ya nak….teruskan belajarmu…tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina….ayah dan Umi selalu mendukungmu…..dan semoga Allah selalu meridhoi langkah kita sekeluarga…amin….


Foto dan Piala Fahri

 Jepara 28 Juni 2014

Ayah




No comments:

Post a Comment